Sunday, 9 December 2012

Jangan Biarkan Ini Menjadi Ahir Kebebasan Internet


Dunia yang bebas dan terbuka bergantung pada Internet yang bebas dan terbuka.

Internet memberdayakan semua orang — siapa pun boleh berbicara, berkarya, belajar, dan berbagi. Internet tidak dikendalikan oleh siapa pun — bukan oleh organisasi, individu, atau pun pemerintah. Internet menghubungkan dunia. Saat ini, lebih dari dua miliar orang sedang online — hampir sepertiga jumlah manusia di planet ini.

Orang-orang dari seluruh dunia sedang membela kebebasan.

Para pengguna, pakar, dan organisasi dari seluruh dunia telah menyuarakan penolakan mereka terhadap pemerintah yang mengatur Internet melalui ITU, bahkan google pun juga ikut menentangnya.
Google telah membuat halaman khusus masalah ini, di http://google.com/takeaction



Jangan biarkan kebebasan ber-internet mereka renggut. jika ini terjadi internet tak akan bebas lagi, email diawasi, YouTube, Facebook, Skype, dan lain-lain membayar biaya baru guna menjangkau orang-orang melintasi batas negara. Hal ini dapat membatasi akses informasi — khususnya di negara-negara yang sedang berkembang pesat.

Apakah Anda akan diam saja, ketika 'kiamat' internet itu datang? Apabila Anda tidak setuju dengan pemberangusan kebebasan berinternet maka Anda dapat mengakses Google Take Action

0 comments:

Post a Comment