Thursday, 13 March 2014

Bingung Karena Linux

Tampilan Desktop Ubuntu 12.04 di Netbook-ku
AAhh.. sudah lama aku tak ngeblog, bukan karena apa-apa hanya karena sibuk mempersiapkan Ujian Nasional yang semakin dekat. Tapi kali ini mumpung lagi nyantai saya mau bercerita (baca: curhat) tentang teman-teman sekelas yang pada bingung saat pinjam Netbook saya. "Fan, ini gimana? kok tampilannya gini? Ga kayak biasanya?", "Fan, ini gimana sih? Aku ga paham", dan masih banyak lagi keluhan-keluhan teman-teman tentang netbook saya. Ya.. semoga mereka cepat mengerti linux dan mungkin mereka berpindah ke linux juga, seperti saya. Mungkin mereka belum menyadari betapa "cantik"nya linux dan betapa hebatnya linux, jadi ya wajar lah.
Udah bingung mau nulis apa lagi nih, sekian dari IrfanLinuxer, terimakasih sudah berkunjung dan mau membaca tulisan yang ga jelas ini. Bye...
Location: Pantiharjo, Kaliori, Rembang, Jawa Tengah, Indonesia

0 comments:

Post a Comment